Selasa, 14 April 2015

Penyewaan Pemanas Rolltop Daerah Bekasi

Pemanas Rolltop menjadi salah satu alat saji yang disewakan di Yenita Tent. Alat ini akan memastikan makanan tetap hangat dan nikmat untuk disantap oleh para tamu undangan.
Rolltop ini merupakan alat yang digunakan agar makanan tetap dalam keadaan panas. Jadi, jika Anda menyajikan makanan yang hanya nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat, Anda membutuhkan alat yang satu ini.
Yenita Tent tidak hanya menyewakan tenda, kursi, dan meja saja, tapi juga alat-alat untuk menyajikan makanan seperti rolltop. Jadi, tamu akan sangat menikmati hidangan karena makanannya masih tetap hangat walaupun sudah lama dihidangkan.
Makanan Apa Saja yang Bisa Ditaruh Pada Pemanas Rolltop?
Ada beberapa makanan yang sebaiknya ditaruh di dalam rolltop ini ketika pesta berlangsung.
-          Bakso
Anda tentu tahu makanan yang satu ini. Bakso adalah makanan khas Indonesia. Bakso yang lezat jika disantap pada keadaan panas, bukan?
Untuk itu, jika Anda menggelar pesta dan Anda tidak menyajikan bakso di dalam rolltop, sudah pasti bakso yang Anda sajikan tidak akan dipilih oleh para tamu undangan.
Rolltop akan membuat bakso tetap panas dan setiap tamu pasti akan senang menikmatinya.
-          Gulai  
Seperti halnya bakso, gulai juga termasuk makanan yang disajikan dalam keadaan panas. Gulai sering menjadi salah satu hidangan pesta, apalagi jika pesta yang digelar merupakan pesta atau hajatan aqiqah. Di Indonesia, kebanyakan orang tua yang menggelar acara aqiqah sebagai tasyakuran kelahiran seorang anak menghidangkan gule untuk para tamu
-          Siomay
Makanan ini berasal dari Bandung. Namun, makanan ini menjadi makanan favorite di berbagai daerah, tidak hanya bandung.
Biasanya siomay dijadikan sebagai maknaan kecil dalam sebuah acara pesta pernikahan. Siomay terdiri dari kentang, telur, siomay itu sendiri yang terbuat dari ikan tengiri.
Seperti halnya bakso dan gulai, siomay yang Anda sajikan di pesta tidak akan dinikmati oleh para tamu jika siomay sudah dalam keadaan dingin. Pasalnya, siomay lezat ketika masih dalam keadaan hangat. Untuk itu, siomay harus ditaruh di dalam pemanas Rolltop.
Itulah beberapa jenis makanan yang bisa ditaruh pada rolltop. Tentu ada makanan yang lain yang harus ditaruh di dalam rolltop. Semua jenis makanan yang hanya enak disajikan dalam keadaan panas harus menggunakan rolltop.
Lalu berapa harga sewa alat pesta yang satu ini?
Harga Sewa Pemanas Rolltop
Yenita Tent Cikarang menyewakan rolltop dengan harga 60.000/ unit. Anda tinggal menghitung berapa banyak tamu yang akan datang dan berapa jumlah unit rolltop yang akan diperlukan untuk menyajikan makanan tertentu.
Yenita Tent hanya menyewakan Rolltop dengan kualitas terbaik untuk memastikan makanan yang ditaruh di dalam rolltop akan tetap hangat dalam waktu yang lama.
Selain itu, Anda juga memilih rolltop model mana yang Anda inginkan. Yenita Tent memiliki beberapa model rolltop mulai dari yang berbentu persegi panjang dan bulat. Untuk yang berbentuk persegi panjang, rolltop ini biasanya digunakan untuk menyajikan makanan yang tak berkuah atau kuahnya hanya sedikit. Sementara itu, rolltop bundar digunakan untuk makanan yang berkuah seperti gule dan bakso.
Selain itu, Anda juga bisa memilih rolltop dengan berbagai ukuran. Anda bebas memilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk pesta yang besar dengan jumlah tamu undangan banyak, Anda bisa menyewa rolltop ukuran sedang dalam jumlah yang banyak agar para tamu tidak perlu antri untuk mengambil makanan dalam rolltop.
Namun, semuanya terserah Anda. Anda bisa juga menyewa pemanas Rolltop ukuran besar jika Anda berpikir ukuran besar lebih efektif daripada ukuran sedang atau kecil.
Itulah beberapa informasi yang perlu Anda ketahu tentang rolltop. Jika Anda menggelar acara pesta, rolltop ini harus dimasukkan ke dalam daftar alat yang harus disewa. Anda tinggal menentukan berapa jumlah rolltop yang Anda perlukan beserta ukurannya.
Yenita Tent merupakan tempat penyewaan alat-alat pesta Cikarang. Pesta yang Anda gelar tidak hanya harus meriah, tapi juga membuat para tamu senang dan menikmati pesta tersebut, bukan? Untuk itu pastikan makanan yang Anda sajikan tetap lezat selama pesta berlangsung dan makanan yang perlu dijaga terus dalam keadaan panas bisa ditaruh di dalam pemanas Rolltop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar