Kamis, 02 April 2015

TENDA DEKORASI VIP NUANSA BIRU

Kami yenita tent sebagai jasa sewa tenda dan peralatan pesta terlengkap di cikarang, kini kami menyediakan jasa sewa tenda dekorasi vip dengan nuansa biru, dengan mengkombinasi warna yang sangat menarik yang memadukan warna biru tua, biru muda, dan putih. untuk menjadikan dekorasi kain tenda menjadi lebih menarik dan terkesan sangat mewah, dengan itu para tamu undanganpun bisa merasakan kesan hangat dan elegan, walaupun berada di dalam sebuah tenda.

Tenda dekorasi vip dengan desain warna kombinasi biru tua dan biru muda ini, sangat cocok sekali di pakai pada acara-acara perusahaan, seperti acara peletakan batu pertama, pembukan perusahaan (soft opening maupun grand opening), louncing produk, aniversary perusahaan. tenda dengan nuansa warna biru pun juga tidak menutup kemungkinan di pakai pada acara pesta pernikahan, sunatan, ulang tahun, dan acara-acara lainnya. karna warna biru merupakan warna netral dan tidak sedikit orang menyukai warna biru, jadi tenda dekorasi vip dengan warna kombinasi biru sangat di sukai oleh para pelanggan jasa sewa tenda cikarang. khususnya perusahaan-perusahan yang berada di wilayah cikarang, yang kebetulan warna dominan perusahaan tersebut condong ke warna biru. 

Jadi jika anda yang ingin membuat suatu acara atau pesta yang membutuhan jasa sewa tenda dengan nuansa biru, bisa menghubungi kami yenita tent sebagai jasa sewa tenda cikarang yang sudah berpengalaman, anda bisa memesan tenda ini via online atau langsung datang ke tempat kami, dan kami menjamin harga sewa tenda dekorasi vip kami adalah harga tenda yang termurah untuk di kelasnya. dan yang terpenting kualitas tenda kami sangat baik, karna semua itu kami dedikasikan demi kepuasan para pelanggan. Salam yenita tent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar